Test Drive Unlimited 2 BETA (PC) Upcoming 2011 PC, PS3, XBOX 360


Atari salah satu publisher dan juga produser game yang paling terkenal di dunia, bersama dengan developer Eden Games, mengumumkan bahwa fase uji coba closed-beta telah dimulai dan sejumlah penguji game tersebut telah dipilih untuk memastikan bahwa Test Drive Unlimited 2 bisa memberikan sebuah pengalaman bermain yang menyenangkan, dengan balapan yang terbuka dan sangat mewah. Test Drive Unlimited 2 dijadwalkan akan segera dipasarkan di Amerika Utara pada kwartal pertama tahun 2011 nanti.

Dengan sistem permainan online untuk Test Drive Unlimited 2, para penguji closed-beta akan dibawa ke dalam sebuah permainan yang dipenuhi dengan siklus siang dan malam, cuaca yang berubah serta update konten secara otomatis. Seiring dengan bantuan dari para penguji coba fase beta ini, gamer juga bisa bertanding, berkelompok dan berbagi hasil kreasi serta apa yang telah mereka capai secara online.

Test Drive Unlimited 2 akan menyajikan sejumlah kendaraan yang paling dicari ke tangan para gamer. Semua ini merupakan hasil kerja yang begitu mantap dari teknologi pengemudian kendaraan bertingkat dunia serta performa yang juga dinamis dari Eden Games. Disini, gamer bisa memperlihatkan kepribadian masing-masing melalui hasil kustomisasi kendaraan masing-masing, pengakuisisian beberapa properti tertentu, cara berpakaian serta semuanya yang berhubungan dengan gaya hidup yang mewah dan berbasiskan pada kendaraan ini. Tantangan pun muncul dalam wujud permainan multiplayer yang paling luas yang pernah ada. Semua jenis balapan, kelas kendaraan, tantangan dari alam, lokasi dan masih banyak lagi akan membantu mendorong franchise yang epik ini ke sebuah tingkatan yang lebih tinggi lagi dari performa dan kemewahan. Musik yang disertakan dalam game ini akan diambil dari musik-musik yang paling panas di seluruh dunia dan akan dipimpin langsung oleh DJ Paul Oakenfold untuk membuat Test Drive Unlimited 2 menjadi lebih hebat lagi.

Selain mengkustomisasi karakter kamu, gamer juga bisa ikut berpartisipasi dalam salah satu pengalaman mengemudi multiplayer yang paling besar yang pernah ada melalui pembuatan klub yang terdiri dari teman-teman yang berhasil kamu kumpulkan selama permainan. (KotakGame

Screenshot :






0 comments:

Post a Comment

Counter

site counters
Powered By Blogger

Search This Blog

Pages

Followers

About Me