Burnout Paradise The Ultimate Box (PC. PS3, XBOX 360)


Burnout Paradise The Ultimate Box versi PC melanjutkan nama besar game ini yang diluncurkan untuk Xbox 360 dan PS3 pada tahun 2008. Burnout Paradise The Ultimate Box membawa kesuksesan tesebut ke PC. Dengan gameplay offline maupun online yang solid, beragam aksi balap yang tidak terhitung banyaknya, dan lebih dari 70 kendaraan yang dapat dipakai oleh gamer, membuat Burnout Paradise The Ultimate Box PC menjadi salah satu unggulan dalam PC game bergenre action racing.
Image
Event-event yang ada dalam game ini amat beragam, dan semua terserah pada game bagaimana untuk menyelesaikannya; entah menjelajahi kota Paradise dengan leluasa, berusaha mendapatkan lebih dari 70 kendaraan melalui single player mode, atau bergabung dengan gamer-gamer lain untuk bermain secara online.
Dibandingkan dengan versi consolenya, Burnout Paradise The Ultimate Box versi PC ini memiliki beberapa kelebihan, diantaranya adanya downloadable content, salah satunya adalah Codename:Cagney, yang menambahkan mode Stunt Run, Marked Man dan Road Rage untuk dimainkan secara online.
Burnout Paradise The Ultimate Box juga menampilkan sepeda motor dan juga perubahan waktu dari siang menjadi malam untuk pertama kalinya dalam seri ini.
Pillihan permainan dalam Burnout Paradise The Ultimate Box versi PC tidak banyak berbeda dengan versi consolenya, yaitu; Normal Race, yang merupakan balapan normal (yang artinya normal dalam standar Burnout series). Stunt Run Mode, merupakan mode dimana gamer harus banyak melakukan drift, jumping, dan aksi-aksi gila lainnya untuk memperoleh combo yang sebanyak-banyaknya. Dalam Mode Road Rage, gamer harus menghancurkan kendaraan milik lawan dengan menabrakan mereka ke mobil lain maupun objek-objek lainnya. Dan juga ada Marked Man Mode dimana gamer harus sampai di garis finish sebelum mobil gamer dihancurkan oleh para lawan (percayalah, mereka akan sangat agresif untuk menghancurkan mobil yang gamer kendarai). Sementara Burning Route Mode merupakan mode time trial dari satu titik ke titik lainnya sebelum waktu habis. Setelah menyelesaikan mode-mode tersebut gamer akan mendapatkan upgrade model dari kendaraan yang gamer gunakan.
Image
Mode online dalam Burnout Paradise The Ultimate Box versi PC juga merupakan nilai lebih tersendiri. Mode online dalam PC mensupport hingga 8 gamer untuk bermain bersama-sama secara online. Mode online dalam Burnout Paradise The Ultimate Box juga sangat mudah digunakan, gamer dapat masuk dan keluar dari mode online dengan waktu loading yang amat singkat.
Gamer akan banyak menghabiskan waktu menjelajahi kota Paradise dengan menggunakan mobil, tapi juga akan ada pilihan untuk menggunakan sepeda motor. Sepeda motor ini merupakan tambahan baru yang mengagumkan. Sepeda motor dalam game ini tidak dilengkapi dengan boost, karena sepeda motor dalam Burnout Paradise The Ultimate Box sudah sangat cepat. Dan juga sepeda motor tidak akan mengalami kerusakan. Walaupun sebenarnya menarik untuk melihat adanya kerusakan pada sepeda motor, dan juga akan lebih baik apabila lebih banyak model sepeda motor yang ditawarkan, gamer pasti akan cukup puas dan terpesona dengan 2 buah motor yang diperoleh pada awal permainan, ditambah dengan dua model upgrade yang bisa didapatkan gamer setelah menyelesaikan mode Time Trial.
Image
Berbicara mengenai grafis, Burnout Paradise The Ultimate Box versi PC tampak jauh lebih mempesona dibandingkan dengan versi consolenya. Dengan settingan tertinggi, kota Paradise tampak begitu halus dan hidup. Tabrakan, benturan dan gesekan mobil-mobil divisualisasikan dengan amat baik. Efek cuaca juga menambah keindahan game ini, dengan adanya kabut, lampu-lampu pada malam hari dan juga awan-awan yang dirender dengan cukup baik.
Audio dalam Burnout Paradise The Ultimate Box versi PC juga pantas mendapat nilai lebih, dengan suara-suara lalu lintas yang nyata, suara klakson mobil dan raungan sepeda motor terdengar mengagumkan. Sayangnya, DJ Atomica dari Burnout 3 kembali lagi dalam game ini, dan terasa cukup mengganggu di beberapa bagian. Sementara soundtrack dari Burnout Paradise The Ultimate Box sama sekali tidak mengecewakan. Didukung dengan sederet band-band rock seperti; Guns N’ Roses (jelas dengan lagu Paradise City….), Jane’s Addiction, LCD Soundsystem, Faith No More dan banyak lagi, membuat gamer akan semakin bersemangat saat melaju kencang dengan kendaraan dalam Burnout Paradise The Ultimate Box.
Burnout Paradise The Ultimate Box versi PC bukan saja menyamai kesuksesan versi consolenya, akan tetapi melebihi versi Xbox 360 maupun versi PS3 dalam segala hal. Dengan banyaknya pilihan model permainan baik dalam mode offline maupun online, beragam pilihan kendaraan, ditambah dengan adanya sepeda motor dan perubahan cuaca menjadikan Burnout Paradise The Ultimate Box merupakan yang terbaik dalam serinya sejauh ini. Segera pesan Burnout Paradise The Ultimate Box di PASARDVD, dan rasakan pengalaman action-racing yang baru….

Sumber : arthursnape http://www.pasardvd.com/forum/viewtopic.php?f=19&t=189

System requirements : 
Supported OS: Windows XP (SP2), Windows Vista 
Processor: 2.8 GHz Pentium 4 XP / 3.2 GHz Pentium 4 Vista 
Memory: 1 GB RAM XP / 1.5 GB Vista (2 GB recommended) 
Graphics: DirectX 9.0c compatible with Shader Model 3.0, requires 128 MB or more and contain one of these chipsets: Nvidia 6600 or greater, Radeon X1300 or greater 
Sound: DirectX 9.0c compatible 
Hard Drive: 4 GB of free space or more

0 comments:

Post a Comment

Counter

site counters
Powered By Blogger

Search This Blog

Pages

Followers

About Me